Cara mengembalikan perawan kembali lagi

Cara mengembalikan kondisi yang sudah tidak perawan pasti akan memunculkan berbagai kontroversi di tengah tengah masalah yang membuat wanita jadi frustasi.Setara dengan hal ini cewek tidak perawan sesudah mantan pacar meninggalkan dan tak mungkin bisa kembali lagi jadi calon suaminya. 

Apa yang harus dilakukan cewek ketika kesucian diambil lalu pacar pergi meninggalkan tanpa pernah kembali hingga harga diri hilang kesucian ternoda dan kegadisan tiada setelah semua tersadar dalam rasa khilaf yang mendalam?

Pacar meninggalkan setelah merenggut keperawanan atau perawan cewek bukan hal baru dan ketika ia sudah ingkar janji maka situasi kian sulit, tentunya pria yang berkhianat akan mendapatkan akibat akibat buruk yang sangat sulit dipredisikan dimasa depan, namun pasti akan terjadi , sebab Tuhan tak pernah lupa dengan apapun yang dikerjakan oleh manusia.

Gimana sudah gak perawan , kesucian hilang, mantan hengkang hingga menghilang entah kemana, perawan benar benar rusak sampai anda bingung dalam linangan kepedihan ? Sementara ortu gak tahu, orang tua tidak tahu kalau putrinya sudah tak virgin, tidak perawan akibat menyerahkan keperawanan pada pacar yang jelas jelas kini sudah berkhianat.  

Semua jadi tangisan, penyesalan , ratapan duka tiap malam hingga tak terasa jadi kurang semangat untuk menjalani kehidupan. Telah ternoda,sudah dinodai secara paksa ataupun akibat suka sama suka tak sadarkan diri.


Mantan meninggalkan sementara keperawanan sudah hilang dan diambil secara gratis. Rencana pernikahan dibayang bayangi ketakutan , khawatir datang masalah besar di malam pertama hingga membuat malu keluarga dan kehilangan harga diri di hadapan suami maupun mertua.

Ditinggalkan mantan sementara sudah tidak gadis atau kesucian diambil bukan kisah lama ataupun dongeng biasa, hari ini kian banyak wanita yang belum menikah akan tetapi harus kehilangan virgin dan kegadisannya. 

Keperewanan , kesucian dan keaslian organ intim perempuan yang belum menikah merupakan lambang harga diri, simbol kebaikan dan nilai seorang perempuan, saat organ disentuh sentuh, dimasukkin hingga lupa segala galanya dan akhirnya keperawanan hilang maka tak ada kata kata yang bisa menggambarkan selain kesedihan. 

Kesucian direnggut, mantan pergi ke laut tanpa pernah kembali, keperawanan dinodai , ternoda oleh kenikmatan sementara ketika paha mulus yang anda miliki harus dibuka secara bebas oleh mantan yang kini jadi bumerang dalam hidup anda. 

Saat anda membayangkan kejadian, awalnya nampak biasa, anda mulai diajak pergi untuk bersenang senang ke suatu tempat, sepi dan tidak ada yang mengawasi.Perlahan anda larut dalam ciuman, pelukan, raba meraba dan saling mendesah dalam gairah. Tangan si mantan mulai menyentuh miss v dan kian bersemangat untuk melakukannya. 

Anda lupa atau sengaja masa bodoh ketika semua itu terjadi, sebagian perempuan menikmati suasana dengan gairah yang terlena, ia tak pernah menyangka jika pada akhirnya mahkota dan kesucian harus ternoda dalam desahan sesaat, dinodai oleh lelaki yang akhirnya tak pernah kembali lagi.

Setelah kesucian virgin rusak, anda harus menangis, meratap dan diselimuti oleh kemurungan tiada henti, mengapa semua harus terjadi dan mengapa ia bisa bebas menikmati kesucian yang harusnya dijaga mati matian.

Keperawanan merupakan sesuatu yang sakral,suci dan penuh dengan keagungan. Jika ada seorang wanita menganggap keperawanan tidak penting maka dia akan menerima akibat buruk atas tindakannya sendiri.

Bukti bahwa keperawanan itu penuh dengan keagungan adalah bahwa kenyataannya para pria akan selalu mencari seorang gadis yang masih perawan dan suci.

Pria yang akan menikah lebih mengutamakan wanita wanita yang masih dalam keadaan virgin, mungkin saja bagian tubuh yang lain sudah pernah disentuh oleh mantan pacar,biasanya hal itu masih bisa dimaafkan.

Tetapi .... ketika yang ternoda adalah keperawanannya maka seorang pria yang baik baik dan setia sekalipun tidak akan segan segan untuk memutuskan hubungan dan membatalkan pernikahan.

Apakah hanya karena sudah tidak perawan lalu pria melupakan atau membuang begitu saja calon istrinya? Kenyataan yang terjadi seperti itu dan 99 % kejadian yang ada di masyarakat tidak jauh beda dengan pola seperti ini.

Lalu dimana letak rasa cinta dan ketulusan kasih sayang yang sebelumnya sudah ditunjukkan dan begitu sering diucapkan, kalau begitu berarti cintanya tidak tulus dan tidak mampu menerima diri si wanita secara apa adanya ?

Tidak begitu juga cara pandangnya, karena wanita yang sudah tidak perawan umumnya tak lagi menilai seorang pria dengan standar standar tinggi sebagaimana yang mereka lakukan ketika tubuhnya masih virgin.

Banyak sekali gadis yang awalnya sangat sombong tiba tiba berubah menjadi lebih lunak , ramah dan jauh dari keangkuhan setelah dia diperlakukan semena mena oleh mantan pacarnya , sekaligus si mantan tadi mengambil keperawanannya yang sangat mahal hargnya dalam hidup ini.

Setelah kejadian itu berlalu,dia berusaha diam sambil merenungi kesalahan kesalahan fatal yang sudah dilakukan dan dalam waktu yang cukup lama dia mulai bisa membuka hati untuk lelaki baru yang terus menerus mendekatinya.

Kebetulan lelaki yang kini mendekatinya adalah seorang pria yang sangat baik, sabar dan memang menjadi salah satu idola di daerahnya. Dia pun tak menyangka kalau lelaki itu bisa jatuh cinta kepadanya, sementara dia selalu menangis kalau mengenang perbuatan yang sudah dilakukan dengan mantannya dulu.

Tepat ketika hubungan cinta berjalan selama 6 bulan, pria baik yantg penyabar ini bertanya dengan pertanyaan sederhana tetapi membuat wanita itu benar benar bingung. Pria itu bertanya " perbuatan apakah yang membuatmu ketakutan de' dimasa lalu? 

Terpaksa wanita itu memberikan jawaban yang tidak jujur , karena dia khawatir kalau jujur maka pasti akan ditinggalkan oleh lelaki yang sangat dicintainya itu. Tetapi batin si wanita itu tersiksa, ia tak kuasa kalau harus memendam kegelisahan yang membuatnya jadi sering murung dan lebih kurus.

Maka wanita ini pun berterus terang kepada kekasihnya yang sangat penyabar itu. Wanita ini sangat yakin kalau dia tak akan meninggalkan dirinya, dia yakin pria ini bisa menerima kondisinya yang sudah tak perawan lagi.

Tetapi kenyataannnya tidak segampang itu. Pria yang sangat baik ini lebih memilih untuk memutuskan hubungan dibandingkan harus meneruskan jalinan cinta yang telah lama mereka jalani . 

Kedengarannya tidak adil, tetapi itulah hidup, kita tak bisa berbuat sesuka hati kalau dikemudian hari tak sanggup dengan resikonya, dan resiko itu tak perlu dibebankan pada orang lain atau dengan meminta belas kasihan orang lain.

Wanita kembali lagi mengalami frustasi, belum lagi orang tua tidak mengetahui, sementara dorongan dari orang tua agar dirinya cepat menikah terus saja menekan pikirannya. 

Wanita ini terlintas untuk menikah saja dengan mantan yang sudah mengambil keperawanannnya, tapi hatinya kemudian bimbang dan tidak yakin kalau harus menikah dengan pria yang sangat dibencinya itu.

Ditengah kebingungan akibat keperawanannya yang sudah hilang, wanita ini mencoba mencari solusi dengan curhat ke teman yang paling dekat dengan dia. Sama sama wanita dan telah bersahabat lama sejak masih di bangku sekolah dasar.

Teman dekatnya itu menyarankan agar dia menjalani operasi keperawanan, tapi saran itu tidak dilakukan , karena wanita tadi tahu resiko operasi sangat besar dan belum tentu berhasil. Bahkan 96 % jenis operasinya ini mengalami kegagalan, belum lagi dana yang dibutuhkan bisa puluhan  sampai ratusan juta rupiah.

Lalu ia pun mencoba saran lain dengan memakai obat obatan yang ia beli dari luar negeri. Harganya bukan lagi ratusan ribu,tetapi ia sudah menghabiskan uang lebih dari 11 juta rupiah untuk membeli obat. Bukan jumlah yang kecil tentunya.Sayangnya ia tak berhasil, karena setelah pengecekkan masih saja tidak perawan alias obat tidak memberi dampak apa apa bagi dirinya.

Wanita itu kian frustasi karena tekanan demi tekanan dari orang tua terus terjadi. Bahkan diluar dugaan dia dijodohkan oleh orang tuanya untuk menikah dengan seorang pria yang berasal dari keluarga relasi bisnis ayahnya. 

Dia berusaha menolak dengan sekeras kerasnya, takut mengecewakan akibat tak perawan, namun sayangnya keputusan orang tua sudah tak mungkin lagi dibatalkan.Tunangan pun dilakukan,hari pernikahan juga ditentukan dan kesepakatan sudah disetujui oleh kedua keluarga. 

Waktu pun terus berjalan, bulan pernikahan pun kian dekat.Bagi wanita yang belum ternoda mungkin saat saat seperti itu adalah penantian yang paling membahagiakan, tetapi beda cerita kejadian yang terjadi berbanding terbalik dengan kenyataan tak virgin lagi.

Ditengah kebingungan yang luar biasa itu, ia bertemu dengan sahabat lama yang kemudian menjadi perantara terang bagi hidupnya. Sahabat yang telah terpisah selama 16 tahun itu mendengarkan dengan seksama semua curhatan kesedihan yang dialami wanita tadi. 

Sahabat yang baik itu kemudian memberi pandangan yang sangat berbeda, ia menyarankan agar dirinya menghubungi seseorang ahli yang memang punya kemampuan lebih dan pernah membantu wanita lain yang sudah tidak perawan. Bahkan wanita yang pernah dibantu itu sampai memberikan sebidang tanah dan tambahan uang sebagai bentuk terima kasih dengan  kepada orang tersebut.

Wanita yang tak tahu lagi harus bagaimana itu akhirnya menerima saran teman, dia berusaha memperkenalkan diri dan mengatakan kejadian yang sesungguhnya. 

Orang sakti itu dengan sikap yang bijak dan sabar mendengarkan tangisan kesedihan dan setelah beberapa saat kemudian beliau pun berbicara dengan nada serius. 

Inti dari pembicaraan itu adalah bahwa beliau akan membantu persoalan yang sedang dihadapi  terkait hilangnya keperawanan dimasa lalu.Entah apa yang dilakukan oleh orang itu, tetapi yang jelas beliau orang yang paling dikenang dalam hidup wanita tadi. 

Lalu siapakah wanita yang mengalami kejadian itu? Mungkin anda akan kaget kalau disampaikan siapa sebenarnya wanita itu.Wanita itu bukan siapa siapa, tetapi aku sendiri yang mengalaminya, akulah yang telah teramat bodoh percaya begitu saja kepada janji pacar hingga menyerahkan kesucian dan dia meninggalkan luka menyakitkan sepanjang hidup. 

Terus siapakah orang yang telah membantuku dan menjaga harga diriku di malam pertama hingga suami tidak tahu jika aku sudah tak perawan? 

Untuk yang satu ini maka aku tak bisa menyampaikan kepada anda. Karena aku ragu jangan jangan anda hanya ingin bertanya tanya dan membuang buang waktu yang beliau miliki. 

Selain itu aku juga tidak yakin dengan rasa ingin tahu yang anda miliki, daripada nantinya anda hanya curiga atau langsung berpikiran negatif kepada beliau maka jauh lebih baik tidak aku sampaikan disini. 

Karena kalau aku ditanya dengan cara apa beliau membantu maka aku sendiri tak tahu, tapi yang jelas sudah banyak keanehan yang aku alami waktu itu, utamanya menjelang pernikahan dan ketika malam pertama. 

Makanya aku pun tak ingin berdebat atau berselisih pandangan dengan orang orang yang tidak mengalami dan tak pernah merasakannya sendiri bagaimana mengatasi situasi yang sangat buruk saat itu.

Berkata memang mudah, curiga juga gampang dan berpikiran negatif juga mungkin biasa. Namun apa sebenarnya yang dicari oleh wanita yang sudah tak perawan kalau bukan kembalinya kondisi seperti semula dan tidak dipermalukan oleh suami di malam pertama? 

Selain alasan diatas, setahun yang lalu beliau juga sudah sangat sulit dihubungi, aku maklum dengan berbagai kesibukannya di dunia sosial.Bahkan saat diminta untuk membantu temanku yang  juga mengalami kejadian tak jauh beda baru disanggupi setelah 1 tahun kemudian. 

Namun meskipun begitu , untuk anda yang memang sangat bersungguh sungguh maka akan aku sampaikan tata caranya di waktu kemudian. Jika anda perempuan yang sudah tak perawan mungkin anda bisa datang kembali kemari di 

http://caramengembalikankeperawanan.blogspot.com

Dimana situs pribadi ini aku buat untuk mengenang kebaikan seorang yang sangat berjasa dan menjadi pengingat sebuah pengalaman nyata lepas dari tekanan yang sangat menggelisahkan.

Kalau ditanya apakah ada biayanya? Beliau tak pernah menyebut standar biayanya, tetapi rata rata wanita yang meminta bantuannya memberikan nilai 5 - 8 juta rupiah, aku sendiri dulu dengan penuh keikhlasan memberikan 8 juta rupiah sebelum menikah dan menambah 10 juta setelah menikah.

Jadi kalau ditanya berapa yang harus dibayar maka bisa disimpulkan minimal lima - 8 jutaan rupiah atau bayarkan dulu yang anda punya saat itu lalu segera lengkapi secepatnya, anda bisa memberikan lebih sebagaimana yang pernah aku lakukan dan rata rata wanita lain juga membayar di atas lima jutaan atas kesadarannya sendiri.

Bahkan teman aku yang lain memberikan uang hingga berlipat lipat dari harga standar yang biasa dibayarkan orang lain. Di saat sesi santai ketemu bareng dengan teman teman lama yang pernah pakai jasa beliau maka kita pun ngobrol, inti dari obrolan itu kurang lebih begini pendapat teman teman :

Ve,27 tahun.(kini udah menikah) ... kalau menurut aq sich gak jadi soal berapa biayanya , karena andai nyampai 50 juta pun akan aq upayain, sebab bagi aq bukan berapa biayanya, namun manfaat nyata yang kini udah aq rasain. 

Sayangnya aq gak bisa ngobrol lama waktu itu dengan beliau, namun itu tak mengapa, yang penting aq dah nyaman melewati malam pertama.

Lis, 24 Tahun (udah menikah) , sayang banget rasanya aku belum bisa ngucapin makasih untuk beliau ya, karena kesempatan untuk bicara memang sangat terbatas, 

Bahkan waktu itu aq hanya percaya bgitu saja, aq serahkan dan percaya dengan kemampuan yang beliau miliki. Pokoknya aku dah bahagia,udah merit dengan kondisi yang pernah menimpa aq dulu. 

Bukan hanya satu atau dua wanita yang telah mendapatkan keajaiban, begitu banyak perempuan yang udah terbantu. Aku sendiri juga gak tahu berapa persisnya, sebab konon beliau juga lebih sering menolak siapa saja yang sudah curiga terlebih dahulu dan terlalu memenuhi pikirannya dengan prasangka negatif.

Kalau menurut aku wajar aja sich kalau beliau gak suka dan gak respek dengan seorang wanita yang sudah menaruh curiga, belum apa apa dan gak tahu apa apa kok sudah curiga, beliau juga manusia yang bisa tersinggung dan sakit ketika disangka yang tidak jelas oleh wanita yang tidak jelas juga tujuannya.

Hal itu pernah dialami oleh seorang wanita yang terlalu sombong, sudah gak perawan masih saja gak sadar dan angkuh serta penuh prasangka buruk. 

Akibatnya ia diabaikan dan dibiarkan tanpa mendapatkan respon apa apa dari beliau, konon wanita itu sampai datang menemui beliau 10x dan menjanjikan akan membayar hingga 20x lipat dari yang dilakukan orang lain.

Sayangnya beliau bukan seorang yang memandang uang sebagai pertimbangan utamanya. Bahkan menurut orang terdekatnya saat aku bincang bincang dulu, semua uang yang dibayarkan pada hakekatnya untuk biaya proses bagi wanita yang dibantunya. 

Beliau tak mengambil untung, kalau ada keuntungan itu adalah bentuk keikhlasan lain yang diberikan oleh wanita yang dibantu.Uang ikhlas yang diterima beliau konon lebih banyak disumbangkan pada kegiatan lain

Kalau misalkan tak membayar apa masih bisa dibantu? Itu tak mungkin terjadi, anda tak mungkin meminta beliau untuk menanggung masalah akibat perbuatan anda sendiri, apalagi meminta beliau berkorban uang untuk membantu anda. Jelas meminta seperti itu sama saja perbuatan wanita yang tak tahu malu dan tak tahu diri. 

Boleh saja wanita itu mengatakan dengan kata kata "bukannya aku tak percaya" hanya untuk menutupi kecurigaan yang bersembunyi dihatinya. Aku dan teman teman menyarankan agar anda jangan sekali kali berpikir yang aneh, sebab semua itu hanya akan merugikan diri anda sendiri dan tidak memberi manfaat apapun.

Selain itu jika anda berminat maka bersihkan dulu hatinya, niatkan dengan tekad yang suci.Jangan pernah meminta atau mengatakan akan membayar setelah menikah,karena itu tidak sopan dan sama sekali tidak etis untuk persoalan seperti ini. Sebab tak ada yang berani meminta seperti itu diantara teman temanku yang memakai jasa bantuan beliau. 

Ya, kalau ada diantara anda memang merasa tertarik, merasa butuh dan tidak mau menanggung  malu maka dilain kesempatan bisa datang kembali kemari. Sekali lagi tak perlu bertanya caranya bagaimana , apakah mungkin berhasil dan pertanyaan pertanyaan de el el el lainnya. Karena walau dijelaskan berkali kali sekalipun anda tak akan mengerti.

Bukan hanya anda yang tidak mengerti, tetapi para wanita yang pernah memakai bantuan beliau juga tak tahu. Yang mereka tahu adalah keberhasilan dan nyata nyata telah menyelamatkan muka di malam pertama. 

Hanya ada dua pilihan, mau pakai bantuan beliau atau tidak. Anda tidak perlu menimbang lama lama jika memang berminat. Sebab yang akan merasakan manfaatnya juga bukan orang lain, tetapi diri anda sendiri. 

Yach itu sich kalau menurut aku, anda bebas mengambil keputusan, namun jangan sekali kali menghubungi nomor hp aku (maaf nomor hp sudah tidak aku sediain, ada baiknya anda langsung menghubungi beliau saja,ntar anda malah merasa aku ngambil untung) jika tidak punya kejelasan dan arahnya tidak jelas atau setengah hati. 

Karena aku sendiri juga tak mau menyampaikan keperluan anda kepada beliau jika anda plin plan atau tak ada kejelasan tujuan. Wanita yang sudah gak perawan hanya butuh ketegasan, bukan sikap yang berbelit belit, banyak pertanyaan tetapi tidak melakukan tindakan. 

Banyak tanya ini itu tapi gak jadi, banyak nanya hal hal yang tak dipahami tetapi setelah dijelaskan lalu mengambil alasan ini itu untuk menunda rencana. Intinya tidak perlu bertanya kalau memang niatnya suci dan ingin berhasil.

Kesimpulannya, anda tak akan pernah mengerti hingga anda merasakan dan membuktikannya sendiri, buang kesombongan,keangkuhan dan sikap sikap yang tidak tepat lainnya.

Jika anda merasa membutuhkan dan hanya untuk yang butuh aja, silahkan konsultasi dengan mengontak beliau secara langsung. Anda tidak perlu banyak pertanyaan , cukup sampaikan maksudnya lalu lakukan pembayaran sesuai rata rata uang yang sudah diberikan oleh wanita wanita sebelumnya. 

Sebagai bukti kesopanan , gunakan etika yang baik , beliau seorang muslim , sampaikan salam dan sebutkan dengan sejujurnya nama lengkap anda , usia beserta tanggal lahir , asal daerah /kabupaten dan asal provinsi. Jangan lupa menyebutkan agama dan jelaskan maksud anda secara rinci. 

Jika nomor beliau tidak aktif maka aku tidak punya lagi yang lain sehingga cobalah mengontak pada waktu tertentu , karena beliau punya banyak kegiatan dan tidak selalu mengaktifkan handphonenya. Dulu aku lebih mudah mengontak beliau di kisaran waktu pukul 08.00 sampai dengan 11.00. Atau malam antara pukul 19.00 - 22.00. 

Dari keterangan orang terdekatnya ,beliau akan kembali memberi kesempatan pada 3 wanita saja setelah 15 tahun selalu menolak permintaan baru. Kisaran waktunya kemungkinan jatuh pada waktu berikut ini :

Sekitar Hari Maksimal Hanya Tersedia  1-3 Hari Dari Tanggal Ini


Jika anda berminat maka harus segera mengambil kesempatan yang sangat langka itu, karena kalau terlewat maka anda harus menungu 15 tahun lagi dari kesempatan yang ada. Siapa tahu beliau mau membantu anda dan jangan menawar masalah biaya. Ikuti ketetapan biaya secara ikhlas dari beliau.



PASTIKAN ANDA BUKAN SEKEDAR KONSULTASI /CURHAT , NAMUN MEMANG 100 % SUDAH NIAT SERIUS DAN LANGSUNG MELAKUKAN PEMBAYARAN SESUAI ARAHAN BELIAU. INI NOMOR BELIAU HANYA UNTUK SMS DAN TELPON, SIAPA TAHU MASIH AKTIF DAN BISA ANDA HUBUNGI. 

08I-225-559-7I0

Jika dulu banget aja rata rata ngasih ikhlas 5 jutaan maka kalau kesempatan itu ada untuk anda maka jangan sungkan menambah 2 atau 3 juta plus jangan kebanyakan mikir ini itu. Atau minimal banget ya tambahin 1 juta yang ikhlas dan jangan karena terpaksa, etikanya gitu sich ,toh manfaatnya juga untuk diri sendiri.

Jangan nanya harus bayar berapa, tapi ketika sms langsung sebutin aku mau bayar sekian (sebutin jumlahnya , diatas 5 juta) , terus sebutin nama , umur dan asal daerah anda. Lalu sampaikan maksudnya agar beliau berkenan membantu

Aku hanya menyampaikan dan sebagai tanda terima kasih aku sudah pernah dibantu oleh beliau, masalah beliau bisa menanggapi atau tidak maka itu mutlak beliau yang menentukan. Aku doakan semoga beliau juga bisa membantu anda ya

Oh ya aku tak mengambil untung apa apa ya, hanya bentuk kepedulian aja pada cewek/wanita yang kehilangan keperawanannya dan lagi bingung harus gimana.Siapkan dulu uangnya sebelum mengontak beliau dan langsung bayar tak usah ditunda. Jangan pernah menawar atau meminta keringanan biaya, sebab itu tidak etis dan tak perlu anda lakukan kalau ingin berubah.
cara mengembalikan keperawanan

Buang Kebiasaan Menimbang dan Bertanya Tanya Ketika Tidak Serius

Buang Kebiasaan Menimbang dan Bertanya Tanya Ketika Tidak Serius